VIDEO PROFIL UNTUK MEDIA PROMOSI
Video Profil 

Hai guys, apa kabar nih, semoga yang lagi baca artikel ini sekarang selalu dalam keadaan sehat dan terhindar dari virus covid-19. Dan tetap dirumah, dan ingin berpergian jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Yatiu dengan 3M Menggunakan masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak. Dan satu lagi, jauhi dari kerumunan juga, karena dalam kerumunan adalah salah satu faktor meningkatnya kasus yang positif.

Di artikel sebelumnya kita udah bahas mengenai salah satu konteks dari video profil. Untuk mengingatkan lagi, apa masih pada inget video profil itu apa? Video profil adalah salah satu media elektronik untuk menyampaikan sebuah informasi secara efektif untuk memperkenalkan suatu produk. Dan melalui jasa video profil inilah kita mudah untuk mencerna semua informasi yang di dapat.

Video profil memiliki 2 konteks, yang pertama adalah company profile, dan yang kedua adalah video profile mencakup luas seperti halnya dengan profile sekolah. Dan di artikel sebelumnya kita udah membahas konteks yang pertama, yaitu company profile. Dan sekarang di artikel ini, kita akan membahas yang kedua, yaitu video profile mencakup luas seperti apa sih video profil itu.

Mencakup luas di sini dalam artian video profile dapat mencakup semua profile, mulai dari video profil sekolah, video profile rumah sakit, video profile perusahaan dll. Tapi dalam proses pembuatan video profil tidak mudah. Apa saja sih tahapan yang harus diperhatikan dalam proses pembuatannya? Dalam proses pembuatan Video Profil tahapan yang harus diperhatikan adalah dimulai dari tahap Pra Produksi (Persiapan Ide, pengerjaan video, dan dialog atau Storyboard), Tahap Produksi (proses pengambilan gambar), dan Tahap Paska Produksi (Editing Video).

Dari tahapan proses pembuatan Video Profil memiliki pengertian masing-masing, yaitu yang pertama adalah pra-produksi atau awal dari produksi kita mempersiapkan ide, menyusun naskah, dan storyboard untuk memuat tujuan utama video, pesan yang ingin disampaikan, menyusun alur video dan bahasa yang ingin digunakan. Tahapan kedua adalah produksi atau mulai pembuatan , memulai proses pembuatan gambar untuk memvisualisasikan ide cerita sehingga nantinya membantu dalam memilih angel yang akan dibuat. Kemudian menentukan jenis video yang digunakan, Tahapan yang terakhir adalah pasca produksi atau editing video, yaitu membuat voice over yang sesuai dengan naskah yang sudah ada dan menyesuaikan dengan karakter yang sudah diceritakan. Kemudian memberi latar musik dengan tujuan memberi suasana yang berbeda supaya suasana menjadi lebih hidup dan lebih menarik untuk dilihat.

Jasa Video Profil sangatlah penting untuk sebuah perusahaan, karena digunakan sebagai profil ketika mereka mempromosikan produknya. Tetapi untuk Membuat video profil diperlukan keahlian seseorang didalam bidang video. Dan di indonesia Banyak perusahaan-perusahaan ternama yang melayani Jasa Video Profil.  seperti halnya dengan perusahaan kita yaitu PT. TIRTA MEDIA yang juga siap melayani Jasa Video Profil dengan kualitasnya yang insyaallah gak usah diragukan lagi, dan performa kinerja yang sudah professional di dalam bidangnya. Selain itu, perusahaan kami juga melayani Jasa Video Profil di dalam daerah surabaya dan diluar surabaya juga, jadi untuk yang diluar koa bisa juga.

Apa masih ada yang pada bingung dengan informasi di atas mengenai Jasa Video Profil? Kalau iya, Bisa aja langsung cari dan kepo in penjelasan lebih lanjut dengan menghubungi nomor di bawah atau website di bawah.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                              : marketing@tirtamedia.co.id

Website                                                         : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                           : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

Gratis Konsultasi, Chat Disini !