Jasa-Video-Profile

Pentingnya Video Profil dalam sebuah perusahaan

Hai semua, apa kabar, semoga kita selalu baik-baik aja guys dan tidak lupa untuk selalu jaga kesehatan apalagi dalam kondisi sekarang ini yang belum memungkinkan dan selalu protokol kesehatan dengan patuhi 3M yha. Nah Sekarang balik lagi nih sama aku, kira-kira dari kalian ada yang pada kangen gak  nih sama aku? Hahaha bercanda ya. Oh iya sebelum aku masuk ke topik dan pembahasan untuk artikel hari ini, aku mau dong ngumpulin orang-orang yang suka banget baca artikel, selalu setia untuk baca artikel dari aku, dan yang selalu sabar nungguin uploud an artikel terbaru dari aku dan tentunya udah pada gak sabar buat bacanya. Yuk sini yuk, ngumpul-ngumpul, hehehe. Dan semoga setiap artikelku yang aku uploud dapat menemani hari-hari kalian dan dapat bermanfaat buat aku, kalian dan semua yang lagi baca sekarang.

Dari artikelku sebelumnya, aku udah ngajak kalian buat membahas mengenai Video Profil. Nah hari ini, aku mau ngajak kalian lagi untuk ngebahas Video profil lagi, tapi kali ini kita korek-korek lebih dalam lagi, dan lebih akurat lagi. Oh iya, aku mau tanya dong, ada yang tau gak Video Profil itu apa? Jangan pada bilang gak tau yha, kalau pada gak tau berarti kalian belum ngikuti artikelku sebelumnya. Tapi gak masalah deh, aku akan kasih tau lagi. Jadi Video Profil adalah salah satu media elektronik untuk menyampaikan sebuah informasi secara efektif untuk memperkenalkan suatu produk. Dan melalui jasa video profil inilah kita mudah untuk mencerna semua informasi yang di dapat.

Dalam sebuah perusahaan, video profil sangatlah penting, dan berguna. Kira-kira Kalian Ada yang tau gak kenapa dan mengapa bisa begitu? Jadi mengapa Video Profil sangat penting dalam berdirinya sebuah perusahaan itu, karena dari Jasa Video Profil kita dapat memperkenalkan perusahaan/produk/jasa kita kepada calon custumer, atau klien melalui sebuah video yang akan kita tunjukkan kepada mereka. Video tersebut berisi profil-profil lengkap mengenai perusahaan/produk/jasa yang akan kita recomendasikan kepada mereka, untuk memilih produk yang mana atau pilih yang mana itu adalah keputusan seorang custumer atau kliennya, yang terpenting kita sudah mrempromosikan produk kita dengan baik, bener bukan guys, hehehe. Lanjut yha, Selain itu, video profil tersebut juga harus berisi sesuatu yang menarik dan sebagus-bagusnya, dengan tujuan supaya ketika custumer atau klien kita nonton video tersebut, mereka bisa tertarik dengan apa yang kita hasilkan dan yang kita akan berikan kepada mereka, sehingga mereka nantinya tidak kecewa ketika sudah memakai jasa/produk kita dan mereka tidak merasa tertipu. Tetapi untuk menciptakan sebuah video yang semenarik dan sebagus mungkin, itu tidak mudah loh. Ada yang tau gak kenapa? Karena harus membutuhkan seseorang yang profesional dalam bidangnya. Maka dari itu, kita tidak memilih seseorang yang sembarangan untuk bisa menghasilkan sebuah video yang menarik dan sebagus-bagusnya.

Tapi ada yang tau gak kenapa banyak dari sebuah perusahaan memakai sebuah video sebagai media promosi mereka ke para calon custumer-custumernya? Hayoo ada yang tau gak? Heheheh. Kalau belum ada yang tau aku kasih tau deh. Jadi kenapa, karena sebuah perusahaan itu harus bisa memahami para custumernya, kalau  kebanyakan orang itu lebih suka menonton dan mendengarkan dibanding mereka harus membaca. Kenapa? Karena kebanyakan orang itu kalau suruh baca suka bosen, bener apa  gak nih guys? Kira-kira salah satu dari kalian yang lagi baca artikel ini adaa yang seperti itu gak. Ketika sebuah perusahaan tersebut sedang briefing dan kemudian memberikan browsur, belum selesai udah bosen aja karena baca browsurnya. Tapi itu sebenernya bukan salah custumernya juga ya guys, perusahaan juga harus bisa mengerti perasaan kita, bener gak guys, hehehe.

Jadi, jika salah satu dari kalian ada yang berminat menggunakan jasa video profil dari perusahaan kami, tentunya bisa dong, karena perusahaan kami sudah terbukti melalui respon baik dari klien-klien atau custumer-custumer kami sebelumnya. Kalo kalian pada belom percaya, cobak deh lihat di channel youtube kita, https://youtube.com/c/TirtamediaCoId. kalo udah lihat, dan berminat kalian bisa langusng pesen, dengan menggunjungi website kami dilink dibawah sini yaaahh atau bisa juga melalui nomor whatsapp. Ya udah yuk, di bawah yha, yukk kita rasakan dan nikmati sendiri dengan menggunakan jasa dari perusahaan kami.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300   

Email                                                              : marketing@tirtamedia.co.id

Website                                                         : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                           : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

 

Gratis Konsultasi, Chat Disini !