ANIMASI-SEBAGAI-VIDEO-PROFIL

Video Profil Animasi

Halo guys, apa kabar semua? Sehat semua kan? Aku berharap kita semua yang sedang baca artikelku selalu dalam keadaan sehat wal afiat. Dan dijauhkan dari musibah-musibah yang tidak diinginkan. Oh iya, btw hari ini beritanya apa yha? Ada yang tau gak? Aku ketinggalan lagi nih berita hari ini. Oh iya, fkita tinggalin dulu berita hari ini, aku mau tanya, dari kalian yang lagi baca artikel aku sekarang ada yang masih sekolah gak? Kalau ada, aku mau tanya dong, ada yang kangen gak sama sekolah? Aku juga kangen nih sekolah lagi, bosen juga kan sekolah darling, dan pastinya udah bisa ketebak dari kalian selama sekolah darling 70% yang ngerjain tugasnya itu orang tua kalian, atau lihat temen, hayoo ada yang kek gitu gak? Pastinya ada dong. Oh iya, udah pada tau belom kalau mulai bulan juli besok anak sekolah sudah dimulai sekolah tatap muka? Seneng gak nih kalian? Tapi guys, meskipun kita masuk, menteri pendidikan dan kebudayaan, pak Nadiem Makarim telah menyebutkan ada tiga larangan selama Pembelajaran Tatap Muka. Apa aja sih itu? Yang pertama adalah tidak ada pembelajaran Olahraga, yang kedua adalah tidak ada Ekstrakulikuler, dan yang terakhir, ketiga adalah kantin tidak diperbolehkan untuk buka. Gimana guys? Kalian sedih atau seneng nih kalo kalian mulai Pembelajaran Tatap Muka?kalo aku pastinya seneng yha, karena udah bosen juga kalau belajar dari rumah, karena pastinya banyak magernya untuk ngerjain tugasnya bener apa bener guys? Hehehe.

Kalo ngebahas soal mengenai sekolah, ada gak dari kalian yang sekolah di jurusan animasi? Kalo ada kira satu frekuensi, Kira-kira ada yang tau gak animasi itu apa? Dari pada kalian bingung, aku kasih tau deh, Jadi Animasi adalah hasil pengolahan dari sebuah gambar tangan yang kemudian digerakkan, dengan mengurutkan beberapa gambar dan diperlihatkan secara satu persatu dengan cepat dan dibuat dengan beberapa gaya yang semenarik dan seunik mungkin sehingga dapat  menarik para penonton. Lalu kira-kira apa hubungannya animasi dengan Jasa Video Profil? Ada yang tau gak? Jadi Jasa Video Profil dibuat dengan gaya yang berbeda melalui penampilan video nya yang di kembangkan menjadi sebuah video animasi, dengan tujuan supaya video tersebut bisa lebih menarik lagi, dan tidak membuat bosen para custumer-custumer kita ketika sedang briefing produk/jasa. Video tersebut ketika dikembangkan bisa menjadi dua macam, yaitu video animasi 2D, dan video animasi 3D. Tapi kira-kira kalian ada yang tau animasi 2D dan animasi 3D itu apa? Animasi 2D adalah sebuah animasi yang cenderung datar tanpa memiliki dimensi dan menghasilkan sebuah gambar yang kurang nyata. Sedangkan animasi 3D adalah animasi dari hasil perkembangan animasi 2d yang membuat animasi menjadi lebih kompleks sehingga hasil dari animasi 3D itu lebih nyata. Tapi lebih bagus mana sih, animasi 2d atau animasi 3d? Animasi 2d maupun animasi 3d sebenernya sama saja, keduanya sama-sama menumbuhkan rasa ketertarikan dan keterpukauan seseorang terhadap produk kita, yang menjadi penilaian orang adalah bagaimana dan gimana cara kita menyampaikan informasi-informasi penting mengenai perusahaan/produk/jasa ketika sedang briefing.

Dan di perusahaan kami, PT.TIRTAMEDIA, kami juga menyediakan Jasa Video profil dengan bentuk sebuah Animasi, yang dijamin recomended banget, karena video kami dikerjakan oleh orang-orang yang profesional. Kalau kalian masih belum percaya, kalian bisa lihat review-review perusahaan kami dari klien-kliean kami melalui channel youtube kami  di TIRTAMEDIA. Kalo kalian udah yakin, kalian bisa hubungi langsung nomor yang di bawah, atau bisa melalui website yang ada di bawah juga.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                              : marketing@tirtamedia.co.id

Website                                                         : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                           : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

 

 

 

 

Gratis Konsultasi, Chat Disini !