video profil animasi

video profil animasi

Halo pembaca setia artikel Tirta Media Production. Kali ini artikel ini akan membahas tentang manfaat dan kegunaan dari video profil animasi. Tapi sebelum kita menuju ke pembahasan yang lebih detail, kita harus mengetahui apa itu video secara umum, video profil dan apa itu video animasi.

Penjelasan Video

Penjelasan dari video sendiri adalah video merupakan sebuah Kumpulan gambar yang bergerak yang ditampilkan dengan waktu yang cepat hingga memberikan kesan seperti foto itu bergerak. Video juga merupakan media yang sangat populer di jaman sekarang ini untuk berbagi informasi, hiburan, dan juga komunikasi.

Video dapat dibuat dengan berbagai macam cara, contohnya seperti dengan menggunakan kamera digital atau ponsel genggam untuk merekam gambar dan suara melalui lensa dan juga microphone yang tersedia. Video juga dapat di edit sesuai dengan keinginan kita menggunakan perangkat lunak yang ada di komputer atau ponsel kita.

Video juga dapat digunakan untuk berbagai macam konteks dalam menyampaikan sesuatu atau sebuah pesan kepada orang tertentu. Video dapat berupa sebuah film, televisi, iklan, media sosial, pembelajaran, dan masih banyak jenis video yang lain.

Video Profil

Salah satu contoh dari video adalah video profil. Video profil sendiri merupakan sebuah jenis konten video yang diranvang untuk memperkenalkan serta menggambarkan entah itu seseorang, Perusahaan, produk, organisasi, dan masih banyak yang lainnya dengan cara yang lebih mendalam dan spesifik.

Tujuan dari video profil sendiri adalah untuk memerikan sebuah gambaran lengkap tentang subjek yang sedang diperkenalkan di dalam video tersebut. Subjek dari video profil sendiri bisa banyak macamnya, entah itu individu, tim, organisasi, bisnis, atau hal-hal lainnya. Video profil sendiri sering dipergunakan untuk berbagai konteks, contohnya seperti konteks pemasaran, rekruitmen, promosi, dan masih banyak yang lainnya.

Kami disini menyediakan berbagai macam jenis video profil yang bisa kami garap. Dengan tim yang sudah professional dan alat yang lengkap. Kami siap membantu kalian untuk memperkenalkan diri anda, perusahaan, organisasi, atau apapun yang ingin anda kenalkan kepada masyarakat luas.

Video Animasi

Selain video profil terdapat juga tipe video yang dinamakan video animasi. Penjelasan video animasi sendiri adalah sebuah media yang dibuat dari beberapa gambar yang bergerak dan memang dirancang untuk menciptakan ilusi gerakan.

Dalam video animasi, objek, karakter, maupun elemen lainnya biasanya digambarkan dalam berbagai frame yang kemudian diputar dengan cepat. Sehingga menimbulkan kesan seperti gambaran itu sendang bergerak. Video animasi sendiri dapat dibuat dengan berbagai macam teknik, seperti animasi tangan, animasi komputer, stop motion, dan lainnya.

Video animasi tangan sendiri biasanya dibuat menggunakan tangan langsung, yang nanti digabungkan menjadi satu agar bisa menciptakan ilusi gerak yang bagus. Video animasi komputer dibuat menggunakan aplikasi atau perangkat lunak yang ada di komputer, seperti blender, cinema4d dan masih banyak perangkat lunak lainnya yang bisa digunakan.

Kami juga menyediakan jasa pembuatan video animasi apapun. Kami bisa membuat video animasi 2d, video animasi 3d, video animasi whiteboard, dan masih banyak yang lainnya. Kami menyediakan jasa kami di kota Surabaya, Jakarta dan juga kota-kota lainnya di Indonesia.

Video Profil Animasi

Video profil dan video animasi juga bisa digabungkan menjadi satu untuk membuat video yang dinamakan video profil animasi. Dimana video tersebut akan membahas tentang profil seseorang, perusahaan, organisasi, dan lainnya dengan menggunakan teknik video animasi yang tidak memerlukan orang untuk turun ke lapangan.

Kegunaan Video Profil Animasi

Video profil animasi sendiri memiliki banyak kegunaan dan juga manfaat untuk kalian yang membutuhkan. Video profil animasi bisa meningkatkan pemahaman tentang subjek yang sedang dibahas di video. Video profil animasi juga meningkatkan daya Tarik penonton, karena memang video animasi tidak membosankan untuk ditonton.

Video profil animasi juga bisa menggambarkan sesuatu yang kompleks, karena tidak terbatas oleh apa yang ada di dunia nyata. Video profil animasi juga sangat fleksibel dan efisien terhadap biaya yang akan dikeluarkan. Cukup banyak manfaat dan kegunaan dari video profil animasi.

Untuk kalian yang ingin menggunakan jasa Tirta Media Production untuk pembuatan video animasi, video profil, video profil animasi, dan video lainnya. Kalian bisa langsung saja menghubungi narahubung kami yang tertera di bawah ini.

Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

WA/Telpon      : 0822 – 8623 – 0300
Email               : marketing@tirtamedia.co.id
Website           : www.tirtamedia.co.id
Portfolio          : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

Gratis Konsultasi, Chat Disini !